Kamis, 17 September 2009

Ramadhan 27 -- kopi darat

***
"FB, mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat", suamiku bilang gitu, kata Rena..

hehe.. bener juga. Kalo udah fesbukan, Rena jadi deket sama saya dan kami malah nyuekin suami masing-masing

Rena adalah satu dari beberapa orang yang saya kenal di dunia maya. Ada yang ketemu di fb dulu, di milis dulu, di ym dulu.. barulah ketemu orangnya.
Pas ketemu, jadi lucu aja, jadi langsung akrab, pun kadang sedikit meleset dari bayangan.
Setelah ketemu, jadi lebih dekat lagi rasanya.

Rena, adalah istri dari teman saya sewaktu SMA yang bernama Pitut, dengan tulisan kerennya Pitoetz. Saya baru ketemu mereka barusan.
Saya sama Pitut? Temen biasa aja koq ..swear.. sempet deket sih dulu.. deketan bangku..
Haha.. tenang Reeeeen... dulu terlalu banyak yang lebih 'iya' dari Pitut

Latar belakang kenapa Rena mengadd saya pun saya gak begitu jelas. Tapi ya sudahlah. Pitut patut berbahagia melihat saya dan istrinya rukun

Begitu pula dengan Dyne. Ketemunya pertama kali di ym, dikenalin temen. Sering chattingan sampai masalah pribadi, .. baru setengah tahun kemudian kami ketemu. Berasa aneh aja waktu ketemu, sedikit meleset dari bayangan saya.
Lebih cantik...

Mbak Iin.. kakak angkatan. Ketemu di milis alumni, yman sejak setahun yang lalu, tapi tetep aja sampai sekarang belom pernah ketemu. Kemaren Mbak Iin ini sampe nelpon saya, pengen tau suara saya kayak gimana.
Lembut kan Mbak?


Yang cowoknya.. mm.. ada Ahmad dan Bayu yang ketemu di FB. Sering chattingan selama setahun ini, tapi belom pernah ketemu langsung sampai sekarang.
Sama dua yang ini gak ketemu juga gak apa-apa lah. Khawatir benar-benar meleset dari bayangan saya

AlhamduliLlaah.. sering online ternyata silaturahminya semakin lebar ya. Semoga rezekinya juga semakin kenceng.
Contohnya saya.. dapet batik kaltim deh dari Rena
Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.... Makasih ya Reen, makasih ya Pituut... JazakumuLlahu khairan katsiira

***

Tidak ada komentar: