Rabu, 16 September 2009

Ramadhan 26 -- sedih

***
Ugh.. entah kenapa dari pagi bawaannya sedih aja.
Gak deng, gak entah kenapa, karena saya memang tau koq kenapa saya sedih.
Cuma gak bisa aja saya ceritakan di blog ini.

Secara garis besar, biasanya yang bikin saya sedih adalah karena saya sudah melanggar aturan. Entah itu aturan yang dibikin sendiri, ataupun memang jelas-jelas aturan dari Allah yang saya terobos begitu saja.

Kuncinya memang harus konsisten, sabar, itu aja sih, dan ketika akan melanggar aturan, mestinya ingat bahwa setelahnya pasti saya akan sedih seperti ini lagi.

***

Semoga Allah memberi setitik ampunan Nya untukku..
agar aku bisa bahagia lagi sepenuh hati.
...maafkan hamba...


***

1 komentar:

Lita Edia mengatakan...

Ier........kok sedihnya bareng,,,hu...hu...jadi pas kemaren aku curhat teh Ier..baru sedih ya....

Hiks...sama Ier...gelisah...sedih karena sudah melanggar aturan....aturan Allah....

Sedih...campur takut. Apalagi ramadhan mau berakhir...