Selasa, 15 September 2009

Ramadhan 25 -- aura liburrrr

***
Entah dengan aura ini saya mesti senang apa sedih ya. Koq rasanya selalu saja tiap akhir Ramadhan begini banyak sedihnya?
Terutama memang karena meninggalkan ramadhan. Mau banyak mau sedikit ibadahnya, mau sadar atau tidak akan arti ramadhan, bulan berkah ini selalu menyenangkan rasanya.

Sementara di apotek, kerasa banget aura mudik dan liburnya. Bikin gak betah pokonya.
Para sales mulai membagikan pengumuman libur sekaligus bertanya apotekku liburnya sampe kapan. Para pelanggan mulai bela beli obat dan suplemen keperluan mudik, dan bertanya juga apa saya mudik.
Heu..serasa ditinggal gitu

Orang-orang pada pergi sementara daku di Bandung aja. Gak ada yang dikangenin gak ada juga yang ngangenin. Paling banter ntar ke Pangalengan, itu pun barangkali sekedar menengok korban gempa di sana. Suasananya pasti gak enak buat ber'hari raya' (baca: senang-senang).
Selebihnya? sepertinya cuma di rumah di rumah dan di rumah. Tidak terlalu banyak juga saudara yang harus dikunjungi. Biasanya semua berkumpul pas hari H.

Hmm.. hmm.. enaknya bikin rencana dan targetan ya buat libur lebaran ini? Agar ketika rutinitas bergulir kembali, saya mempunyai sesuatu yang baru... atau barangkali sesuatu yang lama tapi telah tertata dengan lebih rapi..

Iya ah.. kita merenung dulu atuh yuk.. (alasan buat nundutan terus tidurrrrrr ) -kenapa kalo abis buka selalu ngantuk-
***

Tidak ada komentar: