Minggu, 06 September 2009

Ramadhan 16 - .....

***
... kemarin diuji dengan dismenore yang amat sangat sakit, dan aneh pula. Anehnya apa gak usah dibahas lah.
Hasil ujiannya sepertinya TIDAK LULUS karena saya bener-bener hilang kendali kemarin.. panik karena sakit tidak mereda, dan tidak lancar pula.

Awal terasanya justru waktu saya menyetir hendak mengantar sofi sekolah. Di jalan udah tungteng nahan sakit. Jadi kayak di film eksyen, Irma si buronan yang kabur pake mobil tapi sempat tertembak polisi di bagian perut.
Minum obat, mendingan.

Balik ke rumah mertua, sofi langsung diajak pergi wayah, eyang, tante, arif, dan papanya. Syukurlah mobil penuh, jadi ada alasan buat saya gak ikut. Cuma mau belanja aja koq.

Di rumah, sendirian, sakit lagi. Telpon kesana kemari cuma buat mengalihkan agar konsentrasi tidak ke rasa sakit yang diderita. Makasih yaa buat yang saya telponin. Lagi kondisi kayak gitu enaknya memang ditemani biar secara psikis gak ikut sakit juga. Maaf kalo ada kata-kata yang tidak berkenan karena nelpon sih nelpon tapi pikiran amburadul. Yeah, saya kan nelponin orang yang saya yakin dia bisa ngerti saya

Suami pulang saya langsung nangis sambil memeluknya... cengeng banget yak.
Tapi emang kali ini aneh banget sih. Dah minum obat pun sakitnya gak hilang.
Jadi ya boro-boro bisa nulis. Online pun gak kuat..

AlhamduliLlah akhirnya hari ini 'lancar'. Walaupun masih sakit, tapi hati lega. (hehe.. Lita yang ngerti nih. Sori ya Ta, saya gangguin)

Biarlah, tulisannya cuma segini aja. Hari ini padat acara pula. Semoga dikuatkan. Aamiin..

***

2 komentar:

rena puspa mengatakan...

sakit apa ma???....ihh ko dianggap enteng gitu sih......palalaur...sok ah sing enggal damang.

ier mengatakan...

sakit apa?? hehe.. coba disimak lagi dari awal yaaa. Kalo masih belom ngeh juga, silahkan tanya om google, apa itu dismenore :)
Trims Rena... senang punya penggemar seperti anda.. xixixi..