Rabu, 09 September 2009

Ramadhan 19 -- pengen kaya

***
Hmmm... karena menerima titipan zakat infaq shodaqoh dari temen-temen, saya jadi iri nih...
kalian itu.. kalo udah urusan ZIS, hebaaaattttt!!!!

Pengen saya sebutin namanya satu-satu, tapi pasti pada keberatan ya..
Adaaa, berapa orang tuh, sekitar 5 orang lah yang saya tau penghasilannya di atas rata-rata dan memang ZISnya pun sebanding besarnya.

Buat saya nilai ZIS segitu .. gede bangettt. Ratusan ribu keluar dari dompet kalian dengan begitu ringannya, zakat maal per bulan 300-500ribuan, dan bahkan ramadhan ini ada yang mengeluarkan sampai satu juta rupiah untuk zakat maal. Waw!! SubhanaLlaah..

Beberapa bulan lalu, saat saya menggalang dana ta'ziyah untuk keluarga Alm.Rika Hafsyah teman sebangku saya, seorang teman sekelas (laki-laki) mengabarkan bahwa dia telah mentransfer uangnya sebesar dua juta rupiah lewat rekening BCA suami saya.

Sampai saya pengen teriak....
ARE YOU SURE???
DUA JUTA??


Sampai saya nginget-nginget..
rasanya gak pernah ada hubungan istimewa apapun antara Alm.Rika dengan si teman laki-laki ini..
duuhhhh.... si Ier keterlaluan amat ya jalan pikirannya !! *istighfar*

Heuheu... bersyukur sekali saya punya teman-teman yang kaya raya juga dermawan...
AlhamduliLlaah.. alhamduliLlaah.. alhamduliLLaah..

Penghasilan kalian berapa digit sih...

hehe.. gak penting...

Berharap saja agar suatu saat nanti saya bisa jadi orang kaya juga, yang bisa memberi banyak kepada orang-orang yang membutuhkan. Berharap bisa banyak beramal dengan harta yang dimiliki, seperti kalian semua.



Insyaa Allah titipan teman-teman akan saya sampaikan pada yang berhak. Bukan saya pribadi tentu yang menyalurkan, tapi saya serahkan lagi pada lembaga yang saya percaya untuk menyalurkannya.

Terimakasih juga atas kepercayaan kalian pada saya, sementara saya hanya bisa memanjatkan do'a saat ijab qabul:

AlhamduliLlaahi rabbil 'aalamiin. AjarakaLlaahu fiimaa a'thaita waja'alahu thahuuraa wa barakalaka fiimaa abqaita.
Semoga Allah memberi pahala terhadap apa yang telah engkau tunaikan dan menjadikannya pensuci serta memberkahi engkau dalam harta yang menjadi milikmu.
Aamiin.


Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda.
JazakumuLlahu khairan katsiiraa.

Semoga di negeri ini semakin banyak muslim dan muslimah kaya raya yang banyak amalnya seperti kalian ...

Insyaa Allah, Aamiin

***

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga ingin kaya di akhirat dengan amal soleh gima yah caranya?

ier mengatakan...

apapun amalnya, yang penting ikhlas kan teh? :)