Senin, 29 September 2008

iya deh pak.. iyaa..

Pelanggan yang satu ini emang rada unik.
Kakek usia 70an tapi masih tampil energik.
Berpeci, selalu berbatik, dan tentu saja ubannya banyak.
Setiap ketemu saya, si bapak ini selalu cerita bahwa dia pensiunan pegawai 'ITT'.
Jadi berkali-kali dia beli obat atau suplemen ke apotek, pasti diiringi cerita bahwa,"Bapa teh kapungkur damel di ITT". Kadang ditambahi dengan cerita tentang anak-anaknya yang udah pada jadi orang.

Untuk ke sekian kalinya tak terhitung, si bapak ini kembali mengunjungi apotek saya. Beli jess cool dua. Tapi kali ini kok beliau diem ya. Cuma tanya harga.. kasih uang.. dan tetap diam.
Kok dia gak bilang,"..." kenapa nih si bapak.

Namun, tak lama kemudian...
"Bapa teh pangsiunan ITT Neng...", ujarnya tiba-tiba seperti bisa membaca pikiran saya.
"Oooh..", jawab saya sambil kasih kembalian.

Tahaaan... tahaan....
Setelah si bapak itu pergi, saya ngakak abis-abisan..

*****

1 komentar:

Mas Hery mengatakan...

hahaaa...kayaknya dia diem karena lupa mau bilang iTT :)