Kamis, 26 Agustus 2010

kesempatan kedua

***
Barangkali nonton dan masih ingat, itu judul talkshow "Just Alvin" beberapa hari yang lalu yang mewawancarai A Agym.
Terpaksa saya download acara itu dari internet berhubung TV di rumah rusak antenanya, dan akhirnya baru nonton tadi malem.

Heuheu... wawancara itu bikin gue nangis uy. Mana mungkin seorang A Agym yang saya kenal sejak 1994 itu, yang selalu memberi warna dalam hidup saya, yang sering mengingatkan saya tentang keikhlasan... mengakui kalau dirinya seringkali tidak ikhlas? Riya? Mengemas segala sesuatunya agar mendapat pujian orang? Masa sih?

Dulu nyampe kok apa kata-kata beliau ke hati saya, sampai (dulu) saya bolak-balik ke DT tiap jam 2 hari ahad, cuma buat menenangkan hati... dan dapat, alhamduliLlah.. (walau memang harus dicharge terus menerus).

Sekarang saya melihat beliau sama saja dengan dulu, cuma bedanya yang saya lihat di wawancara itu beliau lebih banyak menunduk, menangis, dan bertampang feel guilty gitu lah... Tapi tampaknya memang jauh lebih tenang, damai, dan senyumnya lebih menawan... heuheu...

Ya Allah.. apapun kesalahan beliau, saya mohonkan ampun untuknya... Insyaa Allah dia sudah banyak menjadi jalan hidayah, dari dulu hingga saat ini terutama buat hati saya pribadi...

***

Ada 'joke' yang dilontarkan Aa.

Beliau tanya Alvin: "Coba kalau difoto ya.. pilih mana.. foto lebih bagus dari aslinya, atau aslinya lebih bagus dari foto?"

Alvin jawab: "Saya pilih aslinya lebih bagus dari foto, A.."

Aa jawab sambil tersenyum: "Itu mah sama aja pengen kepuji. Bagusnya mah ya jangan dipikirin"

Hahahaha....

Kapasitas beliau memang sudah begitu pekanya terhadap segala lintasan hati.
Lhaa.... gueeeeee????? Apa kabar gueee????

Sudahlah... rasanya saya ingin melesak masuk terbenam ke dalam bumi saja...
M A L U !!!

***

1 komentar:

Lesly Septikasari mengatakan...

wah, iya terharu lihat tayangan ini. jarang ada tokoh muslim yang diterima lintas agama macem aa.

dulu sempet aneh atas keputusannya, sekarang mah bisa ngerti n rindu ceramahnya. alhamdulillah beliau masih ada di mqfm tiap jam 5 subuh