Senin, 08 Maret 2010

traktir yo

***
Gak ingat sejak kapan saya jadi suka berwisata kuliner. Gak nyengajain wisata sih biasanya. Cuma karena kepepet laper di jalan, buka bersama, atau ditraktir temen.
Acara traktir mentraktir ini tujuan utamanya biasanya dalam rangka cari tempat ngobrol yang enak. Yang kedua buat bagi-bagi rejeki, dan yang ketiga dalam rangka ulang tahun.. *halaaaah.. wayah kieu ulang taun.. hehe.
Yang jelas, beneran deh.. Bandung memang gak ada duanya dalam urusan kuliner.

Seperti yang saya lakukan .. dua hari lalu dan tadi.
Makan... makan... dan makan...
Dua hari lalu memang karena pengen ngedate aja sama seseorang. Cari tempat makan yang asik... Makannya 10 menit, ngobrolnya hampir satu jam.

Tadi.. karena pengen jalan-jalan aja sama seseorang lagi (beda orang tentunya).. cari tempat makan enak, dapet yang pas... hmmm....

Saya terkadang gak terlalu bisa menilai enak gak nya makanan sih, saya hanya bisa menilai kesannya saja dalam hati, setelah kita berlalu dari tempat makan. Kesan yang disokong oleh tiga pilar.. *beu...

Yaitu: citarasa makanannya, suasana tempat makannya, dan siapa teman makannya.

Dan yang paling penting buat saya, adalah yang nomor tiga yaitu
dengan SIAPA kita makan =)

***

Tidak ada komentar: