Senin, 22 Februari 2010

di hari senin itu, 15 Februari 2010

***
Berkata jujur itu selalu melegakan
Membuat yang tadinya hiruk pikuk dalam pikiran sendiri, akhirnya bisa terbagi
Ada kalanya kejujuran tak perlu diungkapkan
Mungkin hanya untuk menjaga perasaan
Atau untuk menjaga rahasia diri dan rahasia seseorang

Pandai-pandainya kita memilah saja

Akhirnya bila semua sudah terlalu menyesakkan
ternyata jujur memang penolong untuk meluapkan semuanya

---
Terimakasih untuk seseorang yang dengan berlapang hati
menerima dan mengerti apa yang saya rasakan

sama sekali tidak mau saya berpisah dengannya hanya karena
apa yang saya ungkapkan
Justru dengan kejujuran saya padanya
kejujuran dia pada saya
membuat segalanya bisa lebih indah untuk dijalani
dalam ridha-Nya

Semoga...

***

Tidak ada komentar: