Rabu, 03 Februari 2010

Ariiif.. Arif.. ^^ (1)

Today at 3:19pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile


"Allah itu Maha Adil ya Mi", kata Arif tiba-tiba, dengan mata tak lepas dari tayangan TPI tentang ulat sutra.

"Iya.. Memang kenapa?", tanya saya excited. Bangga dalam hati, anakku bisa menyimpulkan sesuatu tentang Allah dari tayangan ulat sutra tadi. Dan berharap dari mulut Arif anakku ini, meluncur alasan-alasan menakjubkan tentang keMahaAdilan Allah di matanya. Nanti kan bisa saya upload di note atau blog.. Dan nanti komentar2nya pastilah cukup membuat saya sebagai ibunya, berbangga hati.

Tapi alangkah kecewanya saya tatkala Arif menjawab dengan tatapan heran ke arah saya:
"Ya Allah Maha Adil aja. Emangnya engga??"

*(%&@€£>!!!

Updated 41 minutes ago · Comment · LikeUnlike

Akhmad Mukhamad Arifin
bagus rif..telak sekali! om bangga =D wkakakaakaka!!
35 minutes ago ·

Lia Apriliani
lahhhh....sy juga ikut berharap ^_^
30 minutes ago ·

***

Tidak ada komentar: