Sabtu, 06 Februari 2010

labil

***
18.30
Hari ini sedang merasa labil
Mudah tersulut, mudah lelah hanya karena hal-hal kecil
Biasanya ada sesuatu yang mesti dibereskan
atau ada amanah yang belum saya tunaikan

Mesti saya urai benang kusutnya malam ini
barangkali mesti dimulai dengan sesuatu yang bikin segar fisik dan pikiran
Hmmmm...
Mandi? hehe.. mungkin juga..
rasanya penat, memang karena lupa mandi sore

Setelah itu mesti saya ambil bolpen dan agenda corat-coret saya
yang penuh dengan rencana dan target
yang kadang hanya sebagian yang saya tunaikan
tak apalah
yang penting saya bisa melihat apa yang jadi masalah saya di atas selembar kertas
memetakan sesuatu yang membuat kepala saya terasa berat sore ini

Dimulai dengan mandi dulu?
okay

19.00
sudah mandinya..
sekarang...
dandan dulu lah...
sedikit aromaterapi mungkin..hehe.. dengan Lancome Parfume from Paris.
Oleh-oleh dari sang suami tercinta
Oya.. suamiku malam ini ada keperluan di luar
saya cuma bertiga sama anak-anak
Yang masing-masing dengan keasyikannya sendiri-sendiri
.............
sekarang saya cari dulu agendanya
dan mulai menulis di sana

Dimulai dengan penyusunan agenda besar yang akan saya lakukan mulai besok hingga sabtu depan
.............
Heu.. ternyata ada enam agenda besar !!!
Mungkin memang tidak harus selesai pekan ini.
Tapi apa yang akan saya lakukan akan mengarah ke sana...

wooh.. sahabat saya online.. janjian ym.
buyar dah.

***

Tidak ada komentar: