Minggu, 31 Januari 2010

atur jadwal

***
Senangnya hari Minggu saat berbenah dan mengatur jadwal baru.
Kesibukan tidak terlalu padat di pekan depan. Tapi akan padat bila kita gak cerdas ngatur waktunya. Jangan sampe urusan runyam, karena menunda pekerjaan, lupa naruh barang, atau gak tepat waktu.
Sebagai istri yang urusan anak sampe mobil, SPP sampe lauk nasi, ngepel sampe nyuci, dipercayakan sepenuhnya oleh suami, ya saya musti amanah dong.

Terdengar sederhana tapi ternyata semuanya butuh kecerdasan emosi maupun kecerdasan intelektual untuk menjalaninya tanpa menzhalimi siapapun. Gimana caranya biar hubungan baik dengan tetangga tetap terjalin, siap jadi wakil suami di manapun, gimana juga silaturahim dengan keluarga tetap terjaga.

Ah, sampai sampai... apapun posting seorang istri di dunia maya, mesti juga dijaga.
Apapun yang dikatakan istri, suami biasanya kena pujiannya ataupun kena batunya.
Sampai saat ini suami saya sudah jadi 'pakaian' yang baik untuk saya. Dan sebaliknya, saya juga mesti jadi 'pakaian' yang baik bagi suami saya.
Mestinya... semoga.

Berencana dengan matang, dan lakukanlah dengan cerdas.
Itulah gunanya saya punya pendidikan tinggi.
***

Tidak ada komentar: