Selasa, 13 Oktober 2009

nyawalan

***
Ihhh..kayaknya enggak banget ni nyawalan di akhir syawal... heuheu...
Tapi apa daya 'gara-gara' sebuah note yang mampir di wall saya, menyatakan dalil-dalil bahwa bayar dulu, baru nyawal, dan saya gak punya alasan lain..sooo.. enam ditambah enam sama dengan dua belas pun jadi.

Enam hari bayar plus satu hari nyawal alhamduliLlah sudah saya lewati.
Bersyukurlah saya karena ditemani dua orang yang saat ini selalu ada di sekitar saya, my friend Eva dan Inay yang shaum juga.
Jadinya sempat buka bersama di apotek bareng Inay .. (mudah2an nanti sore juga), dan nanti abis nyawalan mau lebaran lagi sama Eva.
Makan-makaaaaaaaaaaaaaan...

Tapi memang dinikmati juga sich.. kayak sekarang, sahur sambil fesbukan.
Saur jam dua gini, bukan apa-apa..
Penyakit saya nih, kalo tidur malem kebangun, bawaannya susah tidur lagi.
Jadi we makan.

Nyam... susu murni, dua mini cornetto, nasi+sate+telor, real good coklat... hmm...
sekarang.. baru ngantuks.. yuuu....

***

Tidak ada komentar: