Selasa, 02 November 2010

sungguh ini menyebalkan

***
Sedang punya pikiran sesat... materialistis...nyebelin.
Kayaknya orang tu' suka ya jadi temennya orang cantik, kaya, dan cerdas?
Sementara saya merasa tidak memiliki semua itu ... HIKS !!!! (gak sampai hati untuk bilang SIAL !!! )

Cantik? Enggak !!
Kaya? Enggak !!
Cerdas? Enggak !!

Itu, jawaban ENGGAK itu.. sungguh jawaban dari hati terdalam.. bukan basa-basi ..

Huuuuu.. maafkan teman, kalau saya tidak memiliki apa yang kalian mau.

Entah pikiran ini datang dari mana. Barangkali karena saya punya ekspektasi yang tinggi terhadap arti saya sebagai seorang sahabat.

Saya ingin cantik... biar sahabat-sahabat saya nyaman mata melihat saya. Ngeliat yang cantik atau ganteng kan belum apa-apa udah bikin orang bahagia dan tenang hati.

Saya ingin kaya... biar sahabat-sahabat saya nanti saya traktir semua tanpa kecuali. Beliin coklat tiap ketemu. Kasih hadiah dengan apa yang mereka mau. Gak usah pinjem duit, saya kasih aja nih... Perlu berapa sih??

Saya ingin cerdas.. biar kalo sahabat-sahabat saya punya kesulitan, buntu pikiran, saya bisa cari jalan keluarnya dengan tepat, seratus persen menyenangkan dan membantu keluar dari segala kesulitannya.

Tapi kalo dikembalikan lagi kepada diri sendiri...
Saya ingin punya sahabat seperti apa?

Ternyata keinginan saya cuma satu.
Saya ingin sahabat itu selalu hadir saat saya perlu ataupun tidak. Menemani saya saat susah maupun senang.

Itu saja....

Gak peduli dia punya harta sebanyak apa, cerdas apa oon, punya kecantikan atau kegantengan yang menawan maupun sebaliknya ...

Jadi...
sahabat macam apa saya?????

SAYA INI LAYAK JADI SAHABAT GAK SIH BUAT KALIAN ??????

----- ihhhh.. nyebelin ya tulisan ini? Iya ..
----- ihhhh.. Ier ngebosenin ya orangnya? Iya..
----- ihhhh.. mending cari temen lain aja yu yang asik? Yuuuu

***

4 komentar:

langkah kecilku... mengatakan...

ha.... ?..(garuk2)
kabuuur.... !

Bener deh..kalo sahabat itu nggak bisa dipaksain...
sebenarnya teteh mau jadi sahabat Irma..tapi kan nggak bisa maksa...
soalna bisi irma terlanjur hormat sama teteh...wkwkwkwk.. nanti kita canggung bersahabatnyah..

jadi kumaha??...

ier mengatakan...

Untuk yang saya curigai sebagai Teh Ema Komala Noorwenda, terimakasih sudah komen di blog saya... betul Teh, jadi sahabat memang tidak bisa dipaksakan. Butuh waktu, butuh pikiran, butuh tenaga, butuh cantik, butuh cerdas, dan butuh uang. Jadi lamaran anda untuk jadi sahabat saya, belum bisa saya terima.. hahaha... :))

arifin mengatakan...

lebaaaay =P

novita mengatakan...

maafkan jika diriku tka selalu ada di saat kau membutuhkannya, tapi percayalah kau selalu dihatiku
halah ...