Selasa, 12 Oktober 2010

tiap ibu beda gaya

***
Stress kalo ngebandingin saya dan mamah. Secara posisi kami saat ini sama. Sebagai ibu rumah tangga. Tapi bagaimanapun saya beda. Saya senang menulis, mamah enggak. Saya senang chatting dan fesbukan, mamah enggak. Otomatis seluruh aktivitasnya dari dini hari hingga malam hanya untuk rumah rumah dan rumah.

Seandainya saya punya pembantu ya.. barangkali saya punya lebih banyak waktu buat menulis. Tapi kebetulan saya adalah orang yang gampang stress kalo ada pembantu di rumah. Gak percayaan, merasa urusan rumah tangga saya dicampuri orang lain, jadi malah kepikiran. Jadi ya mending gak usah aja. Kecuali kalo punya bayi lagi kali.

Hua... lagi pusing aja ini ngatur waktu. Pengen segalanya jalan sesuai rencana. Dan sungguh banyak yang ingin saya tulis. Tapi tiap menulis, selalu tidak fokus. Kalo saya nulis terpotong potong, malah garing pas mau diterbitin karena kelamaan, keburu basi. Hiyyaaa.....

***

Tidak ada komentar: