Sabtu, 16 Oktober 2010

hati-hati disapa suami orang

***
List friends YM saya tidak sampai 100 orang. Saya kategorikan beberapa group. Ada best friend, farmasi, SMA, dan friend. Banyak laki-laki tapi sebagian besar tentu saja perempuan. Laki-lakinya, ada yang single, ada yang married. Beberapa laki-laki bisa dikatakan sering chat dengan saya. Kadang saya sapa duluan, kadang mereka yang nyapa duluan. Kebanyakan cuma buat iseng aja. Jarang bener-bener ada perlu.

Suatu sore, saya online YM dengan hp saya.
-TUIT- gitu bunyi aplikasi slick yang saya pakai, kalau ada pesan dari YM-er.
Hoho... ternyata Dedi yang nyapa saya. Katakanlah namanya begitu. Pake nama samaran aje ye. Dedi ini statusnya married.

Kalau ke Dedi biasanya saya yang nyapa duluan. Seringnya minta tolong atau nanya urusan yang berkaitan dengan IT kalau ke Dedi ini. Dia jago banget pokonya kalo udah urusan komputer dan internet. Tiap pamit suka saya akhiri dengan salam buat istrinya.
Saat itu, Dedi ini ujug-ujug me-YM saya untuk nanya masalah jamu gendong.

Ya karena biasa menerima pertanyaan-pertanyaan dadakan seputar bidang farmasi, saya langsung jawab aja, dan berdiskusi cukup panjang. Lumayan serius.
Mulai agak aneh ketika Dedi yang saya kenal sebagai 'ikhwan' ini, bilang kalau tetangga pelanggan jamu gendong tampak cantik-cantik dan seger-seger.

Sedikit kaget, saya cuma tanggapi dengan "Idih :P".. itupun setelah saya tertegun sejenak.
Dedi? Dedi bilang tetangga cantik dan seger?
Saya heran tapi gak sampe kucek-kucek mata. Cuma mikir, Si Dedi kunaon nyak

Syukurlah tidak berlanjut membahas 'cantik dan seger' itu, dan akhirnya dapet kesimpulan yang Dedi faham tentang jamu gendong.
Sip lah.

Tapi tak disangka beberapa detik kemudian Dedi ngetik begini:
Dedi: Teteh.. ini Dina loh.... whahahaha... kabur ah...

Huaaaaa.... Dina adalah istri Dedi.. (nama samaran juga)
Hihihihii.. dasarrrrrr... mau ngetes apa yaaa...


Akhirnya Dedi palsu alias istrinya itu cerita. Katanya beberapa 'akhwat' kalo Dina yang nyapa, gak jawab. Tapi kalo Dedi yang nyapa, akhwat tersebut langsung menjawab dengan cepat. Wew... Tak usahlah pake tes kecepatan gitu sama saya mah Din... Buat saya cepat atau lambat tak ditentukan oleh jenis kelamin, tapi ganteng apa enggak..

***

1 komentar:

Akhsayanty mengatakan...

ya ampun teh, kayaknya dina itu mah niatnya pol iseng deng ke teteh mah... wkwkwkwkwkwk