Selasa, 29 Juni 2010

listen to listen to listen

Entah seperti apa penampakan saya di dunia maya hari ini. Apakah status YM dan FB saya bernada: I'm ready to listen... (?). Rasanya enggak. Tapi kok saya diserbu peluru chat dari berbagai penjuru pulau tak seperti biasanya... membuat saya termangu malam ini... sedikit pening dan sulit tidur....

Pembukaan, diawali dengan seorang yang tanya kabar saya pagi ini, baik, jawab saya -- Kedua, seseorang yang sedang stress menghadapi sahabatnya yang sedang stress -- Ketiga, mengabari kalau selingkuhannya tampak online -- Keempat, bilang kalo masih punya utang shaum Ramadhan satu hari lagi, tapi kalau shaum berat karena sedang hamil lima bulan -- Kelima, mengeluh karena batuknya gak sembuh-sembuh padahal dia sedang hamil dua bulan, obatnya apa ya tanyanya -- Keenam, yang ketiga tadi mengabari kalau selingkuhannya akhirnya offline -- Ketujuh, yang kedua tadi cerita tentang tetangganya yang suka jahat sama anaknya -- Kedelapan, kegeeran karena digodain terus di facebook oleh mantan guru SDnya -- Kesembilan, mengabari dengan bahagia kalo dirinya sudah hamil lima minggu dan cerita kalau adiknya baru saja dikuret padahal sudah hamil lima bulan. Turut bersuka cita. Turut pula berduka cita -- Kesepuluh, panik karena mamanya kabur dari rumah karena bertengkar dengan papanya.. dan dia tau kalau mamanya kabur setelah dikabari pacarnya karena si mama ngesms pacarnya. Saya harus gimana, katanya. Ya susul saja mamamu jawab saya. Baiklah katanya -- Kesebelas, minta tempo pembayaran utang. Never mind. -- Keduabelas, nanya kenapa status saya 16Rajab, dan mengalirlah diskusi tentang shaum tengah bulan -- Ketigabelas, nawarin ramuan untuk merawat kaki. Maaf jawab saya. Suami saya jarang lihat-lihat kaki saya. Jadi lihat apa dong? Tanyanya. Mau tau aja.

1 komentar:

rena puspa mengatakan...

tulisan naon siy ieu teh....lieur ....hahaha...geje...

duh pantes....pas saya manggil-manggil dirimu di ym dikau tampak jiga nu lieur...cik atuh ditarip ayeuna mah nu curhat teh,ngarah semangat mendengarnya...wakaka...tenaaaang ierrr...engke dibayar ku Allah lsg..lagian gw mah malah seneng dicurhatin org, itu artinya kita dipercaya...tp mun lsg 11 org gitu...yaa lumayan juga siy... :-P