Rabu, 09 Desember 2009

sibuk

***
Diberi kesibukan ternyata memang harus bersyukur. Mending sibuk dibanding sakit. Iya kan? Tinggal bagaimana kita memenej kesibukan agar pada akhirnya kita tidak disibukkan oleh hal-hal yang tidak penting. Seperti .. misalnya .. mencari barang yang hilang atau mengambil barang yang ketinggalan.

Arrrrggggghh.... di tengah kesibukan saya ternyata masih juga terselip hal-hal yang tidak penting seperti tadi. Menyimpan barang pada tempatnya masih juga belum bisa saya lakukan dengan konsisten. Nomadennya saya di tiga rumah memang sering juga jadi penyebabnya. Butuh di sini, tapi barangnya di sana... butuh di sana barangnya di sini...

Heu.. gak penting banget yak. Cuma saya nyadar aja, memang butuh kecerdasan agar kita bisa jadi manager untuk diri kita sendiri. Dan butuh kecerdasan ekstra untuk menjadi manager bagi suami dan anak-anak. Saya tak sesibuk selebriti yang perlu orang lain sebagai managernya. Saya cuma harus lebih cerdas, fokus, dan disiplin. Itu saja.

AYO!! Suami dan anak-anakmu membutuhkan kelihaianmu dalam memanage, Ier!!!

Sumangedh!!

***

Tidak ada komentar: