Sabtu, 26 Desember 2009

ngapain ketemu...

***

Gak banyak waktu saya untuk menulis berpanjang-panjang saat ini. Sibuk? Iya, masih sibuk. Menyelesaikan segala administrasi akhir tahun, sampai akhirnya mudah-mudahan saya bisa bernafas lega 1 Januari 2010 nanti.

Hanya saja hari ini saya menyempatkan silaturahmi pada beberapa orang teman, dan sempat YM-an juga dengan seorang sahabat. Cukup lama dan panjang.
Hmm.. dari pertemuan di dunia nyata dan maya itu setitik membuat saya tersadar akan manfaat saya bagi orang lain.
Entah apakah saya bisa seperti mereka yang bisa membuat saya sebagai orang yang menemuinya, sejuk hati.

Tentu saja saya tetap akan jadi saya yang seperti ini. Tak terbersit pemikiran untuk berubah menjadi seorang yang bergaya kalem dan pendiam serta ucapannya sarat hikmah.
Xixi.. seluruh dunia bisa menatap saya dengan heran kalo saya jadi gitu.

Ah, sebelum saya berpikir bagaimana saya menebar manfaat kepada orang lain, di posting ini saya hanya ingin mensyukuri saja kalau saya punya teman-teman yang begitu menyenangkan. Begitu memperhatikan apa yang saya butuhkan. Bisa saya kontak 24 jam hanya untuk melampiaskan kesedihan, dan seketika itu juga bisa membuat saya tertawa terbahak-bahak.

Dan baru saja suami saya berbicara tentang cinta.

Hihi..getek.

Katanya sekarang banyak orang yang bingung mengartikan cinta. Kaditu bogoh kadieu bogoh tungtungna teu kawin-kawin, gitu katanya.
Yang bikin orang bingung memang konon katanya karena tak bisa melandaskan cinta pada sesuatu yang kokoh. Akhirnya tampak plin plan dan mudah terbawa angin. Akhirnya jatuh dalam kegamangan, dan siap dibawa angin lagi, tanpa tujuan.

Saya sadari saat ini selain suamiku, banyak orang yang tengah mencintai saya dengan landasan yang kokoh itu. Yang siap menempeleng saya saat saya berbuat salah, siap menemani saya dalam keadaan paling sulit sekalipun, senang kalau mereka dimintai tolong, dan malah marah kalau saya tak menceritakan masalah yang sedang saya hadapi.

Semoga kehadiran saya pun bisa memberi makna yang sama bagi mereka. Amiin :)

***

1 komentar:

rena puspa mengatakan...

ah sudahlah aku mah dah cukup bahagia liat irma apa adanya....yg pasti mah nuhun pisan dah dibela2in dtg menjenguk diriku pas di bdg.....hanjakal upetinyah kurang....hahah....boong deng