Minggu, 27 Desember 2009

wekekeke....

***

Ketawa di malam buta begini... sakit perut biar ketawanya gak ngakak....
gara-gara bergosip sementara suami-suami kami tidur dan anak-anak kami di rumah kakek neneknya.....
gyahahahaha....gosip positip yu nou !!

--
Allah.. Ya Rahman Ya Rahiim...
Betapa semua sudah jadi takdir dari Mu,
memberikan sahabat-sahabat yang baik untuk saya =)

Semoga saya diberi kekuatan untuk menjalani semuanya,
tak ada yang perlu ditakutkan, dengan hadir-Mu
dan orang-orang yang kaudekatkan padaku ini.

-semakin semangat menjalani 2010-
semangat gigi empat-
ngebut coy!!! jyihhaa.... :)

***

Hmm.. tapi sebuah gantungan kunci keledai Eeyore mengingatkanku pada Sofi.
Eeyore, sahabat Winnie the Pooh.. yang baru saya belikan tadi siang saat jalan-jalan berdua dengan suamiku. Nanti biar jadi surprise buat Sofi saat pulang ke rumah.

Ke mana saja saya berjalan di area pertokoan, yang saya cari jadinya cuma satu: segala yang ada hubungannya dengan Winnie the Pooh.
Suamiku juga ikut-ikutan. Dia kemarin sempat belanja produk tertentu seharga lebih dari tiga puluh lima ribu rupiah demi mendapatkan sebuah mug Winnie.
Keluarga ini sedang demam Winnie....

Huks.. kangen anak-anak jadinya.... =(



***

Tidak ada komentar: