Selasa, 03 Februari 2009

"umi suka gak tepat waktu"

Siapa yang bilang gitu???
ARIF !!!
Nyebelin banget dibilangin kayak gitu sama anak sendiri
Gak tau apa, kalo umminya ini paling ditakuti sama orang-orang yang bikin janji padanya?
Mungkin saya terlalu sombong.. merasa diri paling on time sedunia

Ceritanya nih.. Arif udah tau jam.
Selain sama saya selalu diingatkan, gurunya juga ikut membentuk Arif menjadi anak yang sangat tau waktu.
Di kelas ada jam.. dan gurunya selalu mengingatkan. Nanti kalau jam sekian.. lima menit lagi..jarum panjang di angka sekian.. pekerjaannya dikumpulkan/ waktunya makan/ istirahat..etc.

Dan masalahnya, Arif belum bisa nerima yang namanya 'sekitar jam ...', 'kurang lebih jam...', juga 'waktu toleransi'.

Jadi ketika saya terlambat lima menit saja, Arif sudah mencap saya tidak tepat waktu.
Atau bahkan saya terlalu cepat datang dari apotek, maka Arif protes
"Umi kok udah pulang lagi? Katanya pulang setengah tiga?"

***

Tidak ada komentar: