Minggu, 08 Februari 2009

lagi gak enak hati..

Duh.. pernah gak sih ngerasain kayak gini..
nyebelin banget.

Melakukan kesalahan yang saya tau saya salah,
ketika niat akan memperbaiki dan minta maaf, orangnya keburu marah duluan.
Saya tetap memperbaiki kesalahan itu dan mengakhirinya dengan minta maaf.
Insyaa Allah ikhlas, karena saya sadar saya memang salah.

Tapi tetep aja dia mengungkit-ungkit kesalahan saya. Sekali..dua kali.. tiga kali..
terus aja dibahas.
Padahal saya melakukan kesalahan itu hanya satu kali! Gak pernah dan gak akan sekali-kali lagi.. pliss deh. Saya tau diri koq.

Rasanya pengen bilang:
"Gw tau gw salah! dan gw udah minta maaf! Kenapa elu mesti ungkit-ungkit lagi????"

Hhh..God.. hanya Engkau sebaik-baiknya Pemberi Maaf..
Ampuni saya

***

2 komentar:

arifin mengatakan...

siapa orang nya teh??
biar gw HAJAR! :P

hayoh, siapa yang berani nganyenyeri teh ier??!!

dodol kalipun kau!



-walau memaafkan memang tidak selalu melupakan-

ier mengatakan...

Nuhun Pin.
moal dibejaan ah..
bisi babak belur dia dihajar Ipin :P