Selasa, 03 Februari 2009

ummi gak boleh jadi dedemit fesbuk !!

Gara-gara perang komentar terus sama Mas Eko -sepupu suamiku- di fesbuk, daku jadi kacau balau begini.. (hayo Mas, bisa ngomentarin blog saya gak??? Hahaha..nantang lagi deh gw)

Hari ini saya salah makein Arif seragam. Mestinya hari ini dia pake seragam kotak-kotak, eh.. malah saya pakein batik. Ada untungnya juga Arif cuekan. Dia cuek aja bajunya beda dari yang lain. Penyakit cuek sama penampilan ini konon turunan dari kedua orang tuanya

Pas saya upload kondisi ini di fesbuk, haha.. tentu saja Mas Eko mencela saya habis-habisan.
Hihi.. rame nian ya 'fesbuk fever' saat ini. Kurang-kurangnya disiplin diri, bablas deh. Apalagi buat saya yang anytime anywhere bisa online. Padahal kerjaan begitu menumpuk

Akhirnya saya bikin aturan baru nih buat diri sendiri, kapan aja saya boleh buka laptop- koneksi telkomsel flash- connecting- and... OL !!

Jadi kapan tuh?
Ada deh..
Pokonya buat Mas Eko.. awas ya kalo ketemu !!!

***

Tidak ada komentar: