Selasa, 26 Juli 2011

Kisah Seru di Balik Layar "Antara Seorang Istri, Engineer, dan Mahasiswi" (Part IV)

***

***
Setelah menetapkan judul, kemudian kami ngedit-ngedit lagi, buat kata pengantar, daftar isi, dan gak lupa pasang profile picture.. hehehe...

On 01/06/2011 22:50, Zahra Pencerita wrote:

Hadirin Sekalian.
Maaf menunggu sangat lama.
Mari sekarang kasih koreksi kata pengantar.
Ini z kirim kata pengantar plus hasil penyusunan.
Hurup2nya nggak diedit dulu ku Z. Nant5i aja ya sama penerbit nya.

Maka saya dan Badra pun saling kirim revisi kata pengantar yang telah dibuat zet.

Dari: Ierma
Tanggal: Senin, 6 Juni, 2011, 1:44 PM

Heiii.. sori yeuh saya lupa...
kita harus mengucapkan terimakasih kepada orang2 yang sudah membuat saya mengenal kalian.
Lebih tepatnya tulisan kalian....
Saya kenal z dari Rena, dan saya kenal badra dari ipin...
so.. saya ingin kita ucapkan terimakasih pada mereka.
Mangga ditingal deui kata pengantarnya

On 07/06/2011 19:32, Zahra Pencerita wrote:

Sip siiipp. udah bagus. bener


Pada Sen, 06 Jun 2011 21:52 WIB Ierma menulis:

Badra mana foto dengan helmnya?
Zet.. mau pake foto tak? sms saya keterima khannn....

On 07/06/2011 18:11, Zahra Pencerita wrote:

woooy everybodeh. sori emailna br kebaca.
foto engke malem.
transfer besok nya. lamun malem ini gk bs. rumah z jauh dr peradaban.
mikum
hapunteun sblmna.

On 07/06/2011 19:29, Zahra Pencerita wrote:

Eh, Z ngirim fotonya besok ya? Mau dipoto dulu. Nyari foto nu udah ada asa bosen eta-eta wae.
Difoto sekarang mah udah nggak ada sinar matahari. Dan  Z sangat anti kalo dipoto tanpa ada cahaya.

From: Ierma
Date: Tue, 07 Jun 2011 20:12:57 +0700

Whahaaha... sok atuh.. semoga zet jadi bodas di bawah terik sinar matahari mah... xixixix...
Badra gak mau yang close up euy....
beda lah nu kasep mah :P

On 07/06/2011 20:17, danibadrazamani wrote:

Bisi banyak yg naksir ari teteh ..... Hahhahahaha

On 07/06/2011 20:23, Zahra Pencerita wrote:

Ciheeeeyyy...
Teh Irma sampe kelepek-kelepek kitu.
*hushh, inget arif. hehe

Pada Sel, 07 Jun 2011 20:29 WIB Ierma menulis:

Eh.. Zet.. diajar!! apanan keur UAS kamu teh kumaha.
Badra kasep mah belum terbukti ketang. Sudahlah lupakan :P


On 07/06/2011 21:08, Zahra Pencerita wrote:

iya ini mah ngan sejam meureun. mengobati kerinduan pd jamaah fesbukiyah dan emailiyah.


On 08/06/2011 10:08, Ierma wrote:

Saya teh lagi nyusun daftar isi... (nomor halaman dikosongin)
pas dilihat, naha ada tulisan zet yang ngilang yak...
yang judul : Beginilah Isi Formulir untuk beasiswa ParaMulya punya Z
Itu gak sengaja ngilangnya ya zet?
Kan saya dapetnya dari zet setelah dirapihin... bisi we sengaja diilangin, atau mau diganti tapi kelupaan....

From: Ierma
Date: Wed, 08 Jun 2011 14:13:44 +0700


Setelah smsan sama Zet... ternyata memang sama zet diilangin itu tulisan.
Saya minta ganti... atuh da jadi asa bolong hiji...
Sooo.. mari kita menanti dari zet... foto profilnya, dan tulisannya satu lagi....
nu mana we lah zet, da asa rarame tulisanmu mah....
Target saya mah lebaran saya bisa bawa-bawa buku ini buat dijualin ke sodara sodara.. hehehe...
Insyaa Alllah.. sabulan jadi da cenah....

On 08/06/2011 20:32, danibadrazamani wrote:

Enya teh. Jenius pisan. Pas lebaran. Hahahahaha
Uhuy


From: Ierma
Date: Wed, 08 Jun 2011 11:02:29


Tulisan Badra yang nyebutin indomart..... sekaligus ada foto djarum
black...
kira-kira apakah perlu disamarkan? Bisi ada dari pihak indomart atau
djarum black yang keberatan?
Ini mah pikiran lebay saya saja sih....
Ditunggu tanggapannya.....

On 08/06/2011 11:54, danibadrazamani wrote:

Disamarkan aja teh,,,,,
Haturnuhun
Pake bintang bintang we belakangna
Hehe

From: Ierma
Date: Wed, 08 Jun 2011 13:01:06

Jadi Supermart we nya...
gak ada kan nama supermart...
hararese pake bintang.
Cuma itu geuning ada gery chocolatos. Gery nya jadi G**y... yaaa...
ah si badra ngagawekeun -____________-

On 08/06/2011 13:23, danibadrazamani wrote:

Hahahahahaha nuhuuuuunnnnnnn tetehhhhhhh

(BERSAMBUNG lagi yaaa....)
***

Tidak ada komentar: