Minggu, 24 Juli 2011

Kisah Seru di Balik Layar "Antara Seorang Istri, Engineer, dan Mahasiswi" (Part II)

***

***
Setelah disepakati 30 judul itu, maka kami sepakat untuk mengedit kembali naskah yang kami pilih itu oleh masing-masing. Tapi meniii hararese karena saya, Badra, dan Zahra adalah manusia-manusia sibuk juga. Badra di PLN nya, Z dengan kuliahnya, dan saya dengan kegejeannya. Hahaha.

Kami sering saling ngingetin juga sih..

From: Ierma
Date: Sat, 16 Apr 2011 21:26:20


Eh.. jadi kumaha nasib rencana buku kita teh? Tampaknya menunggu Badra
ngedit dulu? Bagaimana Bad?Beres?
Saya sudah diberes2kan sih, tinggal kita nanya ngirimnya dalam bentuk apa (pdf, doc, rtf... atau apa),
setidaksnya saya udah pegang nomor kontaknya leutika prio.

On 16/04/2011 21:27, danibadrazamani wrote:

Siap teh, sy sedang proses editing,,,,
Punten2
Lagi sibuk edan
Hehe

From: Ierma
Sent: Sat, April 16, 2011 9:31:32 PM

Enya saya ge keur sibuk kamari2 teh, kapopohokeun.
Nya kalem we lah.. ini proyek suka-suka,
Barangsiapa yang lagi nyantei, mohon mengingatkan :)

On 16/04/2011 21:33, danibadrazamani wrote:

Hahahahaha
Like this banget
Ini memang yang namanya program suka suka

Yang saling ngingetin biasanya saya dan Badra saja. Zet rada kurang koneksinya kana internet. Sementara saya ngajugrug onlen terus dan si Badra pake BB dia mah jadi gampang ditoel ku imel. Tapi ya gitulah jadinya padiem-diem lagih.
Hingga pada suatu hari...

On 27/04/2011 15:12, Dani Badra wrote:

assalamualaikum wr wb,,,
tehhhhhh
zetttttttt
hayu ah jadikeun buku tea,,
udah nu saya mah apa adanya we lah hoream ngedit deui hahahahahaha
kumaha jadina meh jadi buku teh, teh?

Dari: Ierma
Tanggal: Rabu, 27 April, 2011, 12:10 PM


eh.. haii.. wa'alaikumsalaam wrwb.
Ke saya rek ngesms heula ka seseorang di leutika prio.
Di websitenya perasaan terakhir liat gak ada forum interaksinya.


Bla bla bla....

Dan..hmmmm... dan setelah itu ada yang membuat saya sediiiiih banget, karena ternyata Z memutuskan untuk mundur, dan menarik tulisan-tulisannya. Hiks....

Dari: Zahra Pencerita
Tanggal: Jumat, 29 April, 2011, 4:20 AM


Kaliaaaaan, Z mau minta maaf. kayaknya Z nggak jadi nyumbang tulisan.
Sebagai penebus dosa, sok Z bantuin nerbitin. Z nyumbang 20% biayanya alias 100rebu. Trus Z yang ngehubungin Leutika Prio.
Gimana?
Maafin Z yaaa.
Tapi bagusnya, tulisan kalian yang bisa dimasukkin ke buku jadi tambah banyak..

On 29/04/2011 17:13, Ierma wrote:

Yaaah.. *kecewa*
mmm...
gimana ya... *binun*
ya gapapa sih Z... *pasrah*
mmm....
ntar.. saya obrol2 dulu sama Badra deh....
xixi
tengkyu Z... nyantei aja....

Beneran saat itu saya kecewa berat, karena tulisan Z yang terpilih untuk masuk buku kami itu menurut saya keren keren. Rasanya saya kehilangan 75% semangat saya untuk jadi nerbitin buku itu. Sementara Badra ketika saya tanya pendapatnya... dia tetap SEMANGATTTT !!!!

(Punten pisan... BERSAMBUNG deui)
***

Tidak ada komentar: