Selasa, 30 April 2013

Posting ke-9 , 18 minggu, mulai mikirin kelahiran

***
Terakhir periksa ke dokter, 3 hari yang lalu. Oya, sekarang dokternya jadi Prof.dr. Anita D Anwar SpOG(K). Setelah satu kali ke sana sebulan yang lalu, jadi ketagihan juga dengan penjelasannya yang baik dan pemeriksaannya yang begitu detil.
Sebagian besar pengalaman kehamilan saya dilalui bersama dokter yang satu ini. Yang sejak dulu masih saja selalu mengunyah permen karet selama beliau memainkan stik USG.
Kehamilan dan kelahiran Arif, keguguran jilid satu dan dua, semua bareng dengan dokter ini. Kecuali kehamilan dan kelahiran Sofi saja yang enggak.

Jenis kelamin dede janin 1 dan 2 sudah kelihatan. Dede janin 1, tampak jelas, dia laki-laki. Ngacung gitu loh. Dan dede janin 2 .. sepertinya.. perempuan :)
Horeee, alhamduliLlaahh .. jadi deh itu Anto dan Tika.
Eh, bukan, berubah lagi.. bukan Tika, tapi Sarah :D
Antowiryo Daud Sembrani, dan Sarah Maudy Sartika ... huakkkk untuk pertama kalinya saya mengetik nama mereka :')

Arif gak mau adiknya bernama Anto. Siga nama bapa bapa, cenah. Haha.
Anto tampak lebih besar dikit dari Sarah. Tapi Sarah lincah. Dia tendang-tendang dinding kantung pake kakinya, sambil mangap2 seperti ketawa. Padahal di sebelahnya tepat bagian kepala si kalem Anto. Hihi.

Masalahnya satu sih, kapasitas rahim. Minimal saya harus muat 4 kg. Masing2 dua kilogram. Sementara pengalaman kehamilan saya ya baru maksimal 2,9 kg yaitu Sofi..

banyak makan...
banyak berdoa...
***

1 komentar:

Jual Token Listrik Online mengatakan...

Hi ..
terima aksih sudah berbagi info sama kita