Jumat, 10 September 2010

ulang tahun pas lebaran.. lucu juga.. xixi

***
Hanya ada satu tanggal Islam yang diingat banyak orang, yaitu 1 Syawal.
Buktinya banyak sekali orang lupa kalau sekarang 10 September, hari ulang tahun saya.
Mamah aja lupa... hihi...

Jadi maklumlah, kalo ibu mertua saya juga lupa... padahal beliau biasanya paling pertama sms saya ngucapin selamat ulang tahun.
Dan sobat dekatku juga lupa, padahal biasanya dia gak pernah absen ngucapin happy birthday sejak belasan tahun lalu...
Udah mah sama saya sengaja gak dipampang di fb ntu tanggal lahir.

Wkwkwk....

Sedih? Gak lahhh... kayak anak kecil aja ultahnya pengen diselametin.
Toh gak ada sunnahnya juga ultah dihappyin.

Hari ini malah saya senyum-senyum sendiri melihat tampang ibu mertua saya yang 'merasa bersalah' saat nyadar kalo saya ulang tahun, pas saya pamit mau silaturahim ke ortu (gara-gara dihebohin adek iparku dan Arif tuh).

Hahaha...

Jujur saya sendiri lebih inget lebarannya ketimbang ulang tahunnya.
Dan tak bisa dipungkiri saya bahagia banget ada segelintir saudara dan teman-teman saya yang gak lupa mendo'akan saya di hari yang Fitri dan Vitriani ini...

Buat Nia, adek iparku, makasih dah ngehebohin .. hihi..
Buat Teh Belli, kakak iparku yang cantik yang gak pernah lupa ultahkuw..
Buat Rena, makasih wallpostnya, meni semangat.
Buat Ipin, makasih dah nelpon dan ngedo'ain macem-macem...
Buat Listika Mira, makasih dah sms dan mendo'akan
Buat Bony, makasih juga dah sms .. berkesan banget malah... hehe...

Semoga Allah mengabulkan do'a teman-teman.. dan semoga terkabul juga apa yang menjadi keinginan dan cita-cita kalian..

Buat yang lain... saya gak ngarep kok ada yang sebegitu ingetnya sama ultah saya. Toh kalau kalian 'ultah di fb' pun, saya gak pernah posting apa-apa di wall kalian, maap suka malezzzz :)

Mari kita selalu mendo'akan sahabat, bila kita sedang ingat padanya, kapanpun dan di manapun :)

***

2 komentar:

swestika mengatakan...

teteeh.. slamet ultah, semoga sehat dan terus jadi istri, ibu dan teman yang baek..
Saya emang ga inget hari ultah teteh berhubung ga ada akses internet juga yg bs mengingatkan sy lewat berbagai cara (bukan reminder fb :P)

ier mengatakan...

Aaamiiin... makasih Tikaa.. :)