Jumat, 27 November 2009

diem di rumah

***
Judulnya lagi geje.
Libur panjang Idul Adha. Jum'at, Sabtu, Minggu.
Mestinya banyak yang bisa saya kerjakan saat saya gak mesti ke apotek, dan diam-diam saja di rumah seperti sekarang.
Tapi memang ujian waktu luang itu adalah ujian berat.
Ternyata segala macem jadi males. Mo ngapa-ngapain males.

Sebetulnya udah bawa kerjaan dari apotek ke rumah. Dan, alhamduliLlah selesai.
Sekarang udah online YM, online FB, tapi tak kunjung ada yang ngajak chatting.
Hahaha... gak laku gw.
Nyapa duluan? Yang onlen lagi pada gak asik...:P

Herannya saat kerjaan saya numpuk, online di apotek, adaaa aja yang nyapa, curhat, nanya, ngajak ngobrol...

Kalo lagi diem-diem di rumah dan mati gaya begini (buat yang saya ambil statusnya hari ini tolong jangan protes), saya sering terkagum-kagum sama ibu rumah tangga 'sejati' yang sepanjang harinya diam di rumah, ataupun bisnis di rumah.. pokonya selalu di rumah, tapi tampak survive.
Huhu... saya sih bakal ngehang tuh kalo kayak gitu.
Sejak SMP saya selalu beredar ke mana-mana dan terkesan pantang diam di rumah. Ngiderrr terusss.. sampe sekarang.

Dulu pernah beberapa bulan jadi orang rumahan, tapi itu waktu Arif/Sofi bayi. Taulah kalo ngurus bayi, pagi sampe malem rasanya sibuk terus.

Yup.. sekarang masih mending saya mau nulis juga walau ngacaprak begini..

Rindu hari kerja, saat saya merasa dikejar waktu.
Mengejar deadline yang dibuat sendiri kok ya rasanya kurang greget....

(halah. deadline?? nyontek istilah siapa lagi tuh??)

***

Tidak ada komentar: